Promo Hotel Jogja Awal Tahun 2022

Saat ini Anda sedang mencari-cari hotel di Jogja untuk menginap bersama keluarga tercinta atau rekan-rekan pada Awal Tahun 2022? Namun sayangnya setelah browsing ke sana ke mari harganya mahal.

Baik itu di website resmi hotel, online travel agent, bahkan Instagram, namun harganya tetap tinggi. Anda berada di halaman yang tepat, karena di sini Easy Travel menyediakan pilihan dan rekomendasi Promo Hotel Jogja Awal Tahun 2022.

Anda berada di tempat yang tepat.

Easy Travel merupakan travel agent yang berdiri sejak 2016. Kami bekerja sama dengan hampir seluruh jaringan hotel terkemuka di seluruh Indonesia sehingga memungkinkan kami dapat memberikan harga promo spesial istimewa kepada Anda.

Promo Hotel Jogja Awal Tahun 2022

Berikut ini kami berikan pilihan mengenai hotel-hotel di Jogja yang kami dapat menyediakan voucher hotelnya dengan harga spesial dan termurah.

Daftar Promo Hotel Murah Yogyakarta

Inilah dia pilihan hotel-hotel yang dapat anda inapi dengan tarif promo awal tahun 2022

  1. Abadi Malioboro Jogja by Tritama Hospitality (Formerly Abadi Jogya Yogyakarta)
  2. Grand Tjokro Hotel Yogyakarta
  3. Innside by Melia Yogyakarta
  4. Platinum Adisucipto Yogyakarta
  5. Prime Plaza Yogyakarta

Booking period dan travel period: 27 Januari s.d. 31 Maret 2022

Cara mendapatkan Diskon Hotel Jogja Awal 2022

Lalu bagaimanakah cara mendapatkannya? Caranya sangat mudah. Silakan pilih hotel yang Anda tertarik di atas, lalu chat admin melallui Whatsapp di 08122229802 atau klik di sini

Penutup

Itulah tadi rekomendasi dan pilihan Promo Hotel Voucher Hotel Murah Yogyakarya Awal 2022. Selamat mencoba dan Selamat staycation dengan harga terbaik bersama Easy Travel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top